Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Yummy…Keju Meleleh Hati Meleleh

© by Aries M

Siapa yang tidak tergoda oleh lelehan keju mozzarella dalam beragam jenis hidangan lezat seperti chicken katsu, ikan tuna, dan pizza? Juga dalam segelas minuman segar? Penggemar keju mana yang tidak tergoda?

Semua kelezatan menu tersebut bisa Anda nikmati di Mozza Bistro, Bogor, Jawa Barat. Bistro ini dibangun dengan konsep rustic industrial. “Konsepnya adalah rustic industrial. Bisa dilihat dari depan ada batu batanya, kemudian kaca,” kata Sandi Sagara, pemilik Mozza Bistro.

Bistro ini sangat kental dengan unsur kejunya. Itu bisa terlihat dari beberapa ornamen dari bistro ini. “Makanan di sini hampir semua ditaburi dengan keju mozzarella. Makanan ABC (all ’bout cheese),” ujarnya.

Bagi pengunjung yang tidak terbiasa makan keju atau tidak suka makan keju, Sandi dan timnya menyiapkan menu-menu yang rasa keju mozzarella-nya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. “Kita, kan, tahu kalo mozzarella bukan makanan orang Sunda. Awal buka kita memberikan edukasi dulu kepada masyarakat dengan mengeluarkan keju original. Pokoknya, keju mozzarella di sini sudah dimodifikasi. Lebih gurih. Pasti ketagihan,” tandas Sandi berpromosi.

Untuk main course, Anda bisa memesan Baked Rice Bibimbap, Nasi Goreng Kampung Keju, Baked Rice with Beef Popcorn, Baked Rice with Black Pepper Beef, Nasi Goreng Mentega, Baked Rice with CK Popcorn, Baked Rice Tuna, Spicy Chicken with Omelette, Chicken Katsu with Cheese, dan Nasi Goreng Creamy. “Range harga  dimulai dari Rp20 ribu hingga Rp30 ribuan saja,” katanya

Jika ingin menikmati appetizer, Anda bisa memesan Mozarella Stick, Cheese Spinach Dip, Shrimp Toast, Jamur Goreng Crispy, French Fries, dan Mini Pizza BBQ Chicken. Dan dessert ada Cheese Cake Tart, S’Mores, dan Cheese Cake Cookie & Cream.

Sebagai pelengkap, Mozza Bistro menyediakan aneka milk shake. Ada juga milo milk, apple-strawberry fruit, cappuccino oreo, dan masih banyak lagi. Mozza Bistro dibuka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk hari kerja dan pukul 10.00 – 23.00 WIB untuk hari libur. Karina/MDR