Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Wisuda SMA Lazuardi Hadirkan Keberagaman Budaya

© by Ist

Sabtu (13/5) lalu, Lazuardi Global Islamic School menggelar acara wisuda angkatan 13 SMA Lazuardi dan angkatan 3 SMK Lazuardi. Acara yang diselenggarakan di ruangan serbaguna P4TK Bisnis dan Pariwisata, Depok, ini berlangsung hangat.

Dengan mengusung tema Pesona Indonesia Bersatu, Lazuardi berharap bahwa keberagaman budaya yang ada di Indonesia juga dapat merangkul keberagaman pemikiran yang dimiliki setiap orang. “Keberagaman budaya yang kita miliki itu jika digabungkan pasti akan sangat bagus. Tapi, ketika pemikiran orang-orang tidak bisa disatukan dan tidak damai akan menimbulkan kekacauan,” tutur Fatima Afifa, selaku ketua panitia wisuda dan guru SMA Lazuardi.

Dari konsep yang diusung tersebut, Fatima berharap ketika Indonesia bersatu itu akan memesona dan diharapkan anak-anak nantinya bisa menerapkan hal tersebut untuk menjadi penerus yang dapat menerima dan merangkul keberagaman.

Penghargaan juga diberikan kepada para guru agar terpacu memberikan yang terbaik kepada para siswa SMA dan SMK Lazuardi. Dua guru yang didapuk menjadi Teacher of The Year mendapat penghargaan berupa umroh yang dipersembahkan oleh SMA Lazuardi dan salah satu perusahaan travel haji dan umroh.

Pada akhir acara, seluruh siswa SMA dan SMK Lazuardi dipanggil satu per satu untuk menerima Ijazah dan medali sebagai simbol kelulusan. Fatima berharap para lulusan SMA dan SMK Lazuardi ini nantinya akan menjadi penerus bangsa dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, serta bisa mempersatukan berbagai pemikiran supaya tercipta kedamaian di Indonesia. Nindy/MDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *