Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016

Siap Serahkan Mahkota

© by Hadi

Sejak berhasil terpilih menjadi second runner up dalam ajang Miss World 2016, Natasha Mannuela merasa sangat bangga sudah dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Dan sebentar lagi Ia akan menyerahkan mahkotanya untuk wanita yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2017.

Sebagai teman seperjuangan, Natasha menyambut gembira kedatangan Stephanie Del Valle yang menjadi pemenang di ajang Miss World 2016 untuk memeriahkan Malam Puncak Miss Indonesia 2017. Ia berharap kedatangan Stephanie akan memberikan semangat kepada para finalis Miss Indonesia 2017.

“Saya berharap pemenang Miss Indonesia 2017 dapat menggantikan posisi menjadi lebih baik, dan melanjutkan misi sebagai Miss Indonesia di bidang sosial,” ujar Natasha. Ia juga menekankan kepada ke-34 finalis Miss Indonesia 2017 agar selalu melakukan sesuatu dimulai dari hati. “Selalu ingat bahwa apa yang sedang dijalani sekarang di Miss Indonesia, bukan hanya untuk diri sendiri. Namun pastinya buat Indonesia, miliki hati untuk Indonesia, itu yang utama,” imbuhnya.

Sebagai Miss Indonesia 2016, Natasha telah melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti melakukan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Natasha membantu memberikan pelatihan keterampilan berbisnis di bidang pengelolaan kolam lele. Program ini ditujukkan untuk anak-anak pemulung serta mengajarkan kesadaran pentingnya kebersihan bagi mereka yang tinggal di wilayah Bantar Gebang, Bekasi. Nindy/MDR