Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Shireen Sungkar Enggan Bermain Sinetron

© by Fariz

Semenjak menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen, sapaan akrab Shireen Sungkar, mulai mengurangi kiprahnya di dunia hiburan. Bahkan boleh dibilang wajah Shireen jarang terlihat di layar kaca semenjak dirinya memutuskan untuk menggunakan hijab.

Berbicara mengenai berkurangnya Shireen muncul di layar kaca, perempuan kelahiran 28 Januari 1992 ini mengaku masih enggan menerima tawaran akting. “Kalau ditanya masih di dunia entertain, ya masih, tapi aku belum ingin (main) sinetron lagi sampai saat ini. Kemarin (juga) ada tawaran mengisi acara Ramadan, tapi aku lihat anak kedua masih nyusuin. Lengket banget sama aku, jadi enggak mungkin kan (mengambil tawaran akting di Ramadan),” ujar putri dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Selain masih menyusui anaknya yang masih kecil, Shireen juga menjelaskan bahwa anak keduanya, Cut Hawwa Medina Al Fatif masih memerlukan perhatian lebih dari dirinya. Shireen bersyukur apa yang menjadi keputusannya ini didukung oleh suami tercinta, Teuku Wisnu.

“Dia tahu kalau aku di tengah syuting sinetron malah pusing, badmood sendiri. Kejadian kayak gitu pernah aku alami waktu puasa tahun lalu. Padahal anak cuma demam, tapi akunya bête di lokasi syuting. Jadi, kalau pun aku ambil kerjaan saat bulan Ramadan nanti, paling iklan untuk Ramadan atau yang syutingnya taping, bukan live. Kalau untuk acara sahur, enggak deh,” tegas Shireen sambil tersenyum.

Adik dari Zaskia Sungkar ini juga bercerita kalau sang suami tercinta lebih mendukung dirinya berbisnis dibandingkan syuting. “Karena bisnis itu kan, pulangnya sore. Kalau sinetron, pulangnya bisa malam. Suamiku juga tahu kalau aku mau bisnis kue. Makanya dia bilang, kenapa aku enggak les cooking aja,” tandas Shireen yang saat ini tengah menjalani bisnis busana muslim dan kuliner bernama Bogor Raincake bersama sang kakak. Cahya/MDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *