Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Sambut Bulan Ramadan Nidji Konser Bareng GIGI

© by Gilbert
Dua band tersohor Indonesia, GIGI dan Nidji akan tampil dalam satu panggung di konser bertajuk ‘Nightlife’, 24 Mei 2017 mendatang, di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat.

Kedua band itu akan berkolaborasi untuk menghibur para penggemar mereka sebelum memasuki bulan Ramadan tahun ini.”Kita akan tampil sekitar satu jam, jadi ini akan jadi kolaborasi seru sebelum masuk Ramadan ini,” kata Armand, ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Armand menilai, konser nanti juga akan menjadi spesial lantaran di tahun 1990-an mereka pernah manggung di tempat yang sama meski kini telah berbeda nama tempatnya. “Nidji juga belum pernah main di sini. Kalau GIGI dulu pernah main di sini, masih zaman bengkel era 90-an dulu. Jadi kita balik main lagi di sini tapi udah beda nama. Jadi ya kita akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk menghibur penggemar kita nanti,” kata Armand.

Armand dan Giring sementara ini belum memutuskan untuk memilih tembang yang akan dibawakan nanti di konser . Kedua pentolan band itu mengaku biasanya mereka akan melihat pengunjung pada saat konser nanti. “Kita akan lihat nanti pengunjungnya seperti apa. Biasanya kita akan menentukan daftar lagu yang dibawakan setelah melihat situasi saat itu. Yang pasti kita akan siapkan beberapa lagu andalan masing-masing untuk konser nanti,” ungkap Giring. Gilbert/Adt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *