Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Saat Ramadan, Raffi Ahmad Jarang di Rumah

© by Aries M

Ramadan segera tiba. Banyak orang berusaha mengurangi kesibukan agar bisa menjalani Ramadan dengan keluarga dan orang terdekat. Namun, tidak bagi Raffi.

Pada bulan Ramadan nanti, Raffi akan lebih sering meninggalkan istri dan anaknya. Ia tidak bisa sahur dan berbuka puasa dengan mereka karena harus mengisi beberapa program televisi. “Bagi saya, ini sudah biasa,” aku Gigi ketika ditanya tanggapannya mengenai kesibukan Raffi saat bulan puasa.

Tak hanya sibuk mengisi acara bulan Ramadan, Raffi dan Gigi juga akan merilis single baru. “Kita mau keluarin single. Baru dikeluarin sekarang (padahal) bikinnya dua tahun lalu. Judulnya lupa,” tukas Raffi tertawa.

Persiapan Raffi dan Gigi menjelang Ramadan tahun ini tidak terlalu banyak. Mereka biasanya hanya melakukan tradisi nyekar ke makam keluarga sebelum sibuk mengisi acara sahur dan berbuka. “Nyekar, sih, sudah, ya. Kemarin. Takut sibuk dengan acara Ramadan nanti,” ujar Raffi.

Raffi pun mengungkapkan bahwa sesegera mungkin ia akan berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. “Oh, iya. Nanti sebelum Lebaran ataupun sebelum puasa pasti kita ke makamnya, kok. Insya Allah, tapi belum tahu tepatnya hari apa,” ungkapnya. Sebelum Raffi mengutarakan niatnya untuk berziarah ke makam Olga, ayah Olga Syahputra, Nurrokhman, bercerita bahwa Olga datang dalam mimpinya dan bertanya tentang para sahabatnya seperti Raffi, Ayu Ting Ting,  dan Ayu Dewi. Gilbert/MDR