Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Pesona Make-up Look Party

© by depositphotos

Tak jarang para perempuan bingung bagaimana merias wajahnya saat akan pergi ke acara pesta. Namun dengan Make-up Look Party, akan membuat penampilan seorang perempuan terlihat memesona dan percaya diri. Anda tertarik mencoba riasan ini?

Bertepatan dengan ulang tahun GENIE ke-13, Aldo Akira, seorang penata rias profesional dan pengajar make-up, akan memberikan tutorial Make-up Look Party untuk Anda. Makeup ini dibuat Aldo untuk perempuan yang ingin menghadiri pesta atau acara formal.

Pengulasan eye shadow pada bagian kelopak mata dan bagian sudut mata dibuat lebih gelap,” jelasnya. Menurutnya, sentuhan sedikit tajam pada bagian kelopak mata ini sangat cocok untuk perempuan Asia  yang memiliki kelopak mata  kecil. Sedangkan untuk pemilik mata besar, hindari warna yang gelap.

Yang harus diingat, ujar Aldo, pilih salah satu bagian yang ditonjolkan saat merias wajah. Mata atau bibir. Bila ingin menonjolkan bibir, maka warna lipstik menjadi penentu riasan terlihat lebih menarik. Untuk warna merah atau bold – cenderung gelap – biasanya dipilih untuk acara pesta atau formal pada malam hari.  Cari lipstik yang tidak menempel dan mudah hilang.

Lipstik bold yang digunakan seorang perempuan saat menghadiri pesta pada malam hari akan memberikan kesan  dramatis. “Bibir merah yang tampak bold akan tampak menakjubkan terutama pada malam hari. Pencahayaan yang cenderung redup dapat membuat warna merah dari bibir terlihat mencolok,” jelas Aldo.

Ia memiliki trik agar tampilan bibir yang sudah diolesi dengan  lipstik berwarna merah terlihat sempurna dan dramatis. Caranya adalah bibir terlebih dahulu diolesi dengan pensil bibir berwarna pink. “Ini akan membantu memberikan warna bibir yang terlihat merah-merah muda. Jika ingin bibir berwarna merah murni, gunakan pensil bibir warna merah, lipstik merah, dan lip gloss bening. Ini akan membuat bibir Anda terlihat modern dan multidimensi,” urainya. Zakiah/MDR