Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Meski Berpuasa Aktivitas Reza Rahadian Jalan Terus

© by Irfan

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Aktor kenamaan Reza Rahadian pun telah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan yang penuh berkah itu. Dan pria 30 tahun ini mengaku tetap menjalani aktivitasnya meski sedang berpuasa, laiknya bulan Ramadan sebelumnya.

Saat bulan puasa nanti, Reza menuturkan tetap menjalani pekerjaannya sebagai pemain film. Ia pun mengaku sering syuting saat bulan puasa. “Dari 2-3 tahun lalu, biasanya pas puasa, pasti ada syuting film. Tapi itu bukan masalah. Puasa tahun ini pun saya akan menjalani aktivitas seperti biasa,” pungkas Reza yang berhasil mendapat apresiasi dalam ajang Indonesia Kids Choice Awards 2017 untuk kategori Big Inspiration Awards.

Memang, bekerja saat menjalani ibadah puasa akan menguras tenaga. Tapi sekali lagi hal itu bukan alasan bagi Reza untuk tidak melakukan apa-apa kala dirinya berpuasa. Reza mengaku sudah memiliki siasat untuk lebih meningkatkan stamina saat ibadah puasa. “Biasanya, saya akan meningkatkan kualitas makan sahur karena dengan begitu jumlah protein, nutrisi dan vitamin akan bertambah sehingga dalam satu hari tetap bugar dan dapat bekerja dan lain-lain,” ujar Reza memberikan trik agar puasa dan aktivitas bisa berjalan dengan lancar.

“Saat bulan puasa nanti, saya ada sebuah project film, tetapi untuk saat ini belum bisa menceritakannya. Yang jelas film Critical Eleven kemarin sudah jelas menjadi film saya tahun ini, saya gak ada film lagi sampai Januari-Februari tahun depan,” ujar aktor kelahiran 1987 ini. Aditama/MDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *