Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Manjakan Wisatawan, Bali Hadirkan Festival Blues 2017

© by Adt

Sukses dijalankan selama beberapa tahun terakhir, ajang tahunan Balie Blues Festival kembali di gelar tahun ini. Ribuan wisatawan ditargetkan menghadiri acara yang menghadirkan nama-nama besar di dunia Blues.

Menurut Promotor BBF, Agung Bagus Mantra,  sekitar 18 musisi  dari dalam dan luar negeri tampil di acara tersebut musik blues Tanah Air. Sebut saja Balawan,  Gilang Ramadhan, Dewa Budjana, Tohpati, Eross Candra, Aria Baron, Baim, Gugun Blues Shelter feat Indra Lesmana

Krakatau Reunion (Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budhi Dharma, dan Donnie Suhendra) bakal tampil menutup hari terakhir BBF 2017. Beberapa musisi kenamaan Pulau Dewata juga akan ikut memeriahkan acara itu, di antaranya Dialog Dini Hari, Northcross Road Singaraja, dan Ika and Souldbrothers. Sedangkan dari mancanegara bakal hadir Damned Dirty (Belanda) dan Raw Earth (Singapura).

Menteri Pariwisata Arief Yahya menginginkan acara tersebut membuat kawasan Nusa Dua yang selama ini terkenal dengan keformalannya menjadi lebih sedikit terbuka. “Saya lalu meminta membuat outdoor event. Man made dikembangkan terus menjadi lebih bagus lagi. Yang besar media valuenya walau jumlah kedatangan tidak terlalu besar. Even ini harus dipromosikan besar-besaran,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan diadakannya acara ini setidaknya bisa mendatangkan ribuan wisatawan pada 26-27 Mei mendatang. “Estimasinya sekitar 3000-an wisatawan lah yang hadir ke sana,”tambahnya.

Gilang Ramadhan yang menjadi bagian dalam acara tersebut mengaku bangga bisa terlibat. Bali, menurut Gilang bisa menambah daya tarik lantaran nama besar Pulau Dewata.”Banyak teman sesama musisi ketika ditawarkan tampil di Bali tanpa banyak pikiran langsung mengiyakan,”jelas suami dari Syahnaz Haque itu.

Untuk penjualan tiket festival ini dapat beli di lokasi maupun portal resminya maupun portal-portal penjualan tiket. Karena masih dalam tahap pengenalan, tiket per harinya seharga Rp 150 ribu. Adt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *