Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Indonesia Idol Buka Jalan Bagi Flo Ke Dunia Hiburan

© by Adit

Sempat menjadi salah satu kontestan yang menarik perhatian juri di ajang Indonesia Idol 2014, Vinonita Shinta Turuka atau yang akrab disapa Flo akhirnya terjun secara profesinal tahun ini.

“Karena aku berpikir, kenapa harus patah semangat, meski saat ajang Indonesian Idol belum juara.   Hal tersebut bukan harus trauma untuk tetap bisa berkarya di dunia tarik suara

Walau belum bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat penyanyi terbesar di Indonesia pada tahun tersebut, bukan berarti asa untuk bernyanyi Flo berhenti.  Tahun ini wanita kelahiran Manado, 9 Maret 1993 mengeluarkan single perdananya bertajuk Bukalah Hatinya.

Kepada kami Flo bercerita tentang alur cerita lagu ini. “Seru ceritanya, apalgi lagu ini dikemas easy listening, musiknya ringan dan enak dinikmati. Sehingga mendukung semuanya,” kata Flo di Blue Sky kawasan Menteng Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Untuk penggarapan video klip, Flo mengajak dua wanita muda yang sempat berkarir di Amerika Serikat, Cheverly Amalia dan Dela Dewi. “Sutradara muda Cheverly Amalia dan fesyen stylist Dela Dewi, dan menggunakan baju rancangan no’mi by Soetjipto. Senang sekali banyak yang membantu,” katanya. Dela Dewi sendiri kagum melihat hasil karyanya diterapkan pada Flo. Adt