Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Geometric Neon: Cara Percantik Kuku Masa Kini

© by Irfan

Tak hanya tubuh, rambut atau kulit. Kuku seahat, indah, dah terawat pun akan membuat orang, khususnya perempuan, semakin percaya diri. Apalagi bila kuku yang sehat dan indah itu Anda hias dengan nail art. Hmmm…penampilan Anda akan semakin memesona.

Laiknya warna rambut atau make up, warna cat kuku juga mempunyai tren tersendiri setiap tahunnya. Tren cat kuku tahun 2017 ini C’s Nail Academy secara khusus mengacu pada New York Fashion Week 2017,” aku Yohanes Michael Chandra, Public Relation C’s Nail Academy.

Dari sekian jenis warna yang menjadi tren tahun ini, salah satunya adalah warna neon dengan desain geometri. Warna terang ini menjadi warna favorit perempuan Indonesia. “Mereka memang mengeluarkan tema-tema tren dengan warna-warna neon, garden party, shade of blue, warna-warna khaki,” imbuh Yohanes. Menurutnya, warna neon lebih berani dan lebih terang, sangat cocok untuk musim panas.

Warna neon juga menimbulkan kesan fun dan kasual. Nah, agar warna-warna neon pada kuku terlihat cantik, dibutuhkan desain-desain yang menarik. “Desainnya adalah bentuk geometrik. Jadi, memadumadankan antara warna neon dengan tema geometrik (bentuk segitiga dan segi empat), supaya warna neon itu sendiri tidak kaku dan tidak terlihat sama dan jadi menarik. Sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari,” terangnya.

Ada beberapa warna yang bisa dipadupadankan, yaitu neon pink, lime green, dan biru. “Biasanya mix and match warna neon ini cocok dengan warna monokromatik (hitam dan putih) agar warna neon itu terlihat,” ujar Yohanes yang mengatakan bahwa warna neon ini cocok dengan warna kulit perempuan Indonesia. Zakiah/MDR