Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Bulan Ramadan Laudya Cynthia Bella Lebih Fokus Beribadah

© by Roeky

Tahun 2017 ini, kiprah Bella, begitu ia biasa disapa, dalam dunia hiburan sedikit berkurang. Bukan karena tidak adanya tawaran, melainkan karena ia ingin rehat sejenak dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Meski mengurangi tampil di dunia keartisan, Bella tidak sepenuhnya istirahat. Lewat akun Instagram-nya, @LaudyaCynthiabella, ia kerap membagikan foto-foto tentang kesehariannya. “Aku baru saja selesai syuting untuk program serial Ramadan,” ujar Bella yang tetap menyapa para penggemarnya lewat Kantini D’Hijabers dan sebuah toko kue di Bandung.

Serial Ramadan yang ia maksudkan adalah Kantini D’Hijabers. Sinetron itu ditayangkan oleh MNCTV beberapa hari sebelum Ramadan. “Saya sebagai Kantini. Alhamdulillah, tidak terlalu sulit karena ini adalah season kedua,” tambah perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988, ini.

Kerja sama dengan semua tim menurut Bella menjadi kunci keberhasilannya. “Karena tahun 2016 saya sudah bekerja sama dengan tim ini. Semua pemainnya dan sutradara D’Hijabers-lah yang membantu saya,” tegasnya. Aji, Adit/MDR

 

Mau tahu lebih lanjut rencana Bella saat bulan Ramadan nanti, baca GENIE terbaru edisi 35 terbit hari Kamis, 18 Mei 2017!